Halaman

Selasa, 28 Agustus 2012

Kata Kata Romantis Pagi Hari

Sinar sang surya pagi ini redup oleh sekumpulan awan kelabu; namun sinar cintaku padamu tetap cerah bercahaya menerangi seluruh isi hatiku, hatimu, hati kita berdua. - Kata Kata Romantis Pagi Mendung.

Embun pagi ini terasa sejuk meski hatiku semakin panas bergelora mengobarkan api-api rinduku padamu yang kian hari kian menggebu-gebu. - Kata Kata Romantis Pagi Rindu.

Aku bukan seorang penyair yang bisa ungkapkan kata kata romantis pun puitis; aku hanya orang biasa yang setiap pagi SMS kamu, "I LOVE YOU". Bagiku, 3 kata itu cukup untuk cintaku untukmu seumur hidup. - Kata Kata Romantis SMS Pagi.

Sinar Mentari pagi ini telah merayap menghangatkan seluruh isi bumi; namun cahayanya tak pernah bisa meraih hatiku yang diam terpaku memikirkan apa engkau masih mencintaiku.. - Kata Kata Romantis Cerah Pagi Nan Galau.

Aku selalu berdo'a setiap pagi, "Semoga cinta kita abadi hingga pagi yang tak lagi bermentari." - Kata Kata Romantis Do'a Cinta Pagi Hari.

Gerimis pagi ini seolah isyaratkan langit yang menangis atas perpisahan cinta kita yang telah lama kita lukis di kanvas indah yang romantis. - Kata Kata Romantis Pagi Sedih. Aku + Kamu + Pagi ini = Cinta.

Aku + Kamu : Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu X Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu - Pagi ini = Cinta. Asalkan Aku + Kamu, apapun yang terjadi dengan pagi ini tetap saja sama dengan CINTA. - Kata Kata Romantis Pagi Matematika Cinta.

Tidak ada komentar: