Halaman

Rabu, 25 Juli 2012

Kata Kata Ingin Putus sama Pacar dan Kata Kata Ingin Kembali pada Mantan Pacar

Kata Kata Ingin Putus sama Pacar
---------------------------------------------
senyuman tidak selalu tanda orang bahagia
kadang saat kau sakitipun aku tetap tersenyum

yank, aku lelah dengan hubungan kita
sepertinya kita butuh istirahat sejenak untuk saling introspeksi
aku tidak keberatan jika kamu meninggalkanku

kurang sabar apa lagi aku ini
semua yang kamu minta sudah kuberikan
tapi mengapa kau balas semua cintaku dengan luka?
aku ga kuat lagi terus begini


Kata Kata Ingin Kembali pada Mantan Pacar
---------------------------------------------
ku lihat cerah sinar mentari pagi
mengingatkanku pada indah cinta kita yang dulu
apakah semua kenangan itu masih ada dihatimu?
indahnya cinta kita tak kan pernah kulupa
hanya kamu penghuni hati ini, sampai saat ini

setiap orang selalu mempunyai kesempatan kedua. begitu juga dengan kita, semoga aku masih mempunyai kesempatan untuk mencntaimu lagi.

Tidak ada komentar: