Halaman

Sabtu, 13 Agustus 2016

Coretan Tangan

 Jika kamu tahu bahwa dia bukan orang yg tepat untukmu, menjauhlah sebelum kamu terluka. Hidup terlalu singkat tuk tidak bahagia.

 Belajarlah tuk berdoa bukan hanya karena kamu menginginkan sesuatu, tapi karena kamu harus bersyukur pada Tuhan tentang sesuatu.

 Tuhan memang janjikan yg terbaik bagimu, tapi tak berarti jalan yang kamu tempuh akan mudah. Tapi apapun itu, semua demi kebaikanmu.

 Semua orang punya masalah, tapi beberapa mampu menyembunyikannya lebih baik darimu. Jadi berhentilah mengeluh!

 Tuhan memberi keunikan untuk setiap orang. Temukan itu dan berikan yang terbaik, daripada mencoba jadi orang lain.

 Dalam hidup, kamu harus menerima bahwa tak semua orang akan Menyukaimu. Biarkan saja, lagi pula kamu bukan Status Facebook.

 Ketika segala sesuatu tak berjalan seperti yang kamu inginkan, bersabarlah. Jangan berusaha tuk mendahului Tuhan. Percaya padaNya.

 Tak ada manusia yg sempurna. Jadi sebelum kamu menilai kekurangan orang lain, kamu harus melihat dirimu dahulu.

 Dalam cinta, banyak masalah akan lebih cepat selesai jika 2 hati saling bicara, daripada saling membicarakan satu sama lainnya.

 Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, karena yang ada hanyalah kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impianmu berada.

 Jangan pikirkan masa lalu, dia bisa merusak masa depanmu. Jalani hari tuk apa yang ada di depan, bukan tuk masa lalu yang telah hilang.

 Semakin banyak kamu bersyukur, maka akan semakin banyak kemudahan dan kebahagiaan yang akan kamu rasakan.

 Terkadang, ego mengalahkan akal sehat. Hendaknya kerendahan hati menghantarkan kasih yang membawa berkah.

 Banyaknya masalah bukan berarti kamu harus mengeluh. Kadang Tuhan memberikan masalah berat, karena Dia ingin yg terbaik untukmu.

 Kamu tak akan tahu bagaimana menghargai seseorang, jika kamu tak bersedia menghargai dirimu sendiri. Mulailah dari dirimu dulu.

 Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita. Yakinlah, disaat yang baik meninggalkanmu, maka yang terbaik akan datang padamu.

 Jangan terlalu berharap, jangan terlalu banyak bermimpi, karena akan sangat menyakitkan jika tidak bisa tercapai.

 Banggalah pada diri sendiri, meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

 Berhati-hatilah dengan mereka yang membicarakan hal buruk tentang seorang teman kepadamu, kemungkinan mereka juga membicarakanmu.

 Terkadang seseorang yang selalu ada untuk semua orang, adalah dia yang butuh seseorang yang selalu ada untuk dirinya.

 Tersenyumlah agar bisa selalu berfikir positif, dan apapun akan menjadi mungkin jika kita selalu berfikir positif.

 Menangis tidak penyelesaian suatu masalah, namun jadikan itu suatu kekuatan untuk kamu tersenyum melihat kebahagiaan.

 Doaku hari ini: Tuhan, biarlah hariku dipenuhi kedamaian, hatiku yang selalu tersenyum dalam menghadapi segala cobaan.

 Jangan pernah menyerah hanya karena kamu gagal hari ini. Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua yg disebut besok.

 Jangan terlalu memaksakan diri tuk mengejar seseorang yang kamu inginkan, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang pantas kamu miliki.

 Kesalahan bukan sesuatu yang harus kamu sesalkan, dia hanya mengingatkan apa yang telah kamu lakukan dan jangan diulanginya lagi.

 Kadang kamu menangis karena tak ada kata yang mampu jelaskan apa yang kamu rasa. Tapi ingatlah tuk tersenyum kembali keesokan harinya.

 Kadang lebih mudah memaafkan mereka yang berbuat salah daripada memaafkan mereka yang berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.

Tidak ada komentar: