Halaman

Kamis, 20 Oktober 2016

SABAR

SABAR......

Mungkin itu yang lom dapat ku kendalikan saat ini,banyak nya halangan dan masalah yg harus ku lalui sampai membuat aku akan hal itu,mungkin SABAR juga yg menghambat semua pergerakan apapun dalam hidup ku.
karna dengan sabar mungkin aku sudah memperoleh apa yg aku ingin kan saat ini,bahkan mungkin aku sudah menjadi orang yang paling sukses di temapat ku berada.
karena aku tidak pernah sabar lah makanya sampai saat ini aku belum menjadi apa_apa.

Entah lah,aku juga bingung dengan diri ini,kenapa aku gak bisa mengendalikan rasa sabar ku terhadap tindakan atau apapun yang kuputuskan,harua bagai mana lagi mengendalikan semua itu...
adakah cara yang harus ku lakukan agar bisa mengendalikan semua ini???
kesabaran yang bagaimana yang harus ku terapkan agar aku bisa mengambil keputusan ato tindakan yang benar,agar tidak merugikan diri ini dan orang lain.

SABAR.....
SABAR,,,,,
SABAR???


itu yang harus selalu di ingat dalam memori kepala kita,agar kita tidak salah dalam mengambil keputusan atau tindakan dalam hidup kita,apakah kesabaran itu dalam mengambil keputusan yang harus merelakan nyawa sekalipun ,tapi itu jawaban dalam mengambil sikap kita,agar kita tidak tersesat dan terperosok kedalam yang lebih jauh lagi....

TUHAN,maafkan hamba yg selalu mengikuti keegoisan hati hamba ini
hamba telah lupa,bahwa semua ini juga anugrah dari mu
hamba juga lupa kalo yang hamba lakukan adalah juga karna mu
BERIKAN HAMBA KESABARAN ITU TUHAN
BERIKAN HAMBA KESABARAN DALAM MELAKUKAN APAPUN
hamba juga ingin seperti yang lainnya sukses dalam hidupnya
dapat meraih semua mimpinya
dan dapat membahagiakan orang lain dan diri hamba


SEMOGA KESABARAN ITU MAU MENGIKUTIKU
DAN SEMOGA AKU BISA SABAR DALAM HIDUP INI

AMIN.....
AMIN.....
AMIN.....

1 komentar:

Nanung Nur Zula mengatakan...

.




sabar memang selalu ada SKS dalam tiap jenjang kehidupan kita semua




dapet re-seat GRATIS









.