Halaman

Kamis, 03 Desember 2009

10 rayuan Romantis Buat Sapa Aj Deh ^_^

1. Anda harus menjadi pelari yang baik karena Anda selalu berjalan di pikiran saya, Anda harus menjadi penjahat yang baik karena Anda telah mencuri hati saya, dan saya selalu penembak yang buruk karena I Miss You Always

2. Semalam aku mengirim seorang malaikat mengawasi 2 u ketika u sedang tidur tapi kembali awal! Jadi saya tanya itu kenapa? Dikatakan bahwa malaikat tidak mengawasi malaikat lain!

3. Ketika malam datang, lihatlah langit. Jika anda melihat bintang jatuh, jangan heran mengapa, hanya make a wish. Percayalah, itu akan menjadi kenyataan, karena aku melakukannya dan aku menemukanmu!

4. Aku mencintaimu bukan karena siapa diri Anda, tetapi karena siapa aku saat aku bersama Anda.

5. Mereka bilang kau hanya jatuh cinta sekali, itu tidak mungkin benar. Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi.

6. Aku menulis namamu di pasir namun gelombang mencucinya pergi. Aku menulis nama Anda di tanganku tapi aku mencucinya hari berikutnya. Aku menulis nama Anda di atas kertas tapi aku tidak sengaja membuangnya. Aku menulis nama Anda dalam hatiku dan selamanya itu akan tetap

7. Hari-hari baik sering datang, Bad hari melakukan terlalu, Tapi hari-hari terbaik hanya datang ketika saya sedang bersama Anda.

8. Aku berharap aku adalah selimut, aku berharap aku adalah tempat tidur, aku berharap aku adalah bantal di bawah kepala, aku ingin berada di dekat Anda, aku ingin memelukmu erat-erat, dan menjadi orang yang beruntung ciuman selamat malam Anda.

9. Pasti hari hujan ketika kau lahir, tapi itu tidak benar-benar hujan, langit menangis karena kehilangan malaikat paling beautifull ...!

10. ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTV ..... WXYZ oops! i miss "U"

Tidak ada komentar: