Halaman

Sabtu, 16 Januari 2010

Ku Akhiri Dengan Kata Indah

Bila saja aku seorang pujangga…
akan ku rangkai jutaan kata…
simbol kekagumanku padamu yang tiada tara…
menjadi puluhan sajak nan indah…

Tapi aku bukanlah pujangga…
Aku tak paham aturan sastra…
Namun tangan ini terus menggenggam pena…
menulis beberapa kata pengisi senja…
hanya untukmu yang tercinta dan terindah…

Bayangan dirimu akan selalu ada…
mengganggu hariku yang terasa hampa…
Tapi jujur aku sangat suka…
karena bayanganmu saja sudah begitu indah…

Saat kemarau hadir dalam alunan cuaca…
Hujan enggan turun membasahi kota…
Debu dan asap pun mulai sesakkan dada…
Namun segalanya seakan langsung sirna…
saat kau beri aku senyuman terindah…

cintaku…
Aku ingin kamu berjanji…
Tetaplah menjadi cintaku yang kukenal ini…
Agar rasa cintaku dapat tersimpan abadi…
Hingga tulisan ini dapat ku akhiri…
dengan sebuah kata yakni indah…

Tidak ada komentar: