Halaman

Jumat, 10 April 2009

Menjadi Pasangan Romantis

PRINSIP saling cinta mutlak ada dalam urusan memadu kisah asmara. Bagaimana bentuk yang bisa dilihat dari cinta itu, Anda berdua yang merasakan.

Menerima pasangan seutuhnya merupakan wujud nyata dari ekspresi cinta. Namun, jika Anda ingin menjadi pasangan yang penuh cinta dan ingin semakin membahagiakannya, beberapa hal di bawah ini bisa Anda simak seperti dilansir Loving You.

Tunjukkan kekompakan

Sikap penuh cinta bisa Anda tunjukkan ke orang-orang sekitar. Tunjukkan bahwa Anda berdua adalah pasangan kompak, saling mendukung, dan tak tergoyahkan dengan gosip-gosip murahan yang berniat menghancurkan hubungan. Dengan menghargai pasangan saat berada di depan orang banyak, tanpa Anda sadari, Anda telah membuatnya bernilai dan dihargai.

Sentuhan penuh cinta

Ekspresi cinta bisa berwujud sentuhan fisik penuh kehangatan. Sentuhan kali ini bisa Anda wujudkan dalam bentuk rangkulan dan pelukan hangat saat si dia menghadapi masalah pelik di kantornya. Atau bisa juga dengan ciuman manis di bibir sebagai obat stres yang luar biasa khasiatnya.

Kendalikan emosi

Ego berlebihan tentu dapat menghancurkan hubungan. Jika Anda ingin menjadi pasangan yang selalu mendukungnya, belajarlah mengendalikan emosi. Karena pada dasarnya, hubungan yang sehat tercipta dari keseimbangan ego antara dua pihak yang saling mencintai.

Tidak ada komentar: