Halaman

Jumat, 10 April 2009

Menjerat Pasangan lewat Kreativitas & Humor

APA yang membuat Anda tertarik pada pria yang kini menjadi kekasih Anda? Mungkinkah selera humornya atau ide-ide kreatif dan gilanya?

Saat pertama kali bertemu, dia begitu menarik perhatian dan paling menonjol di antara pria di sekitarnya. Lemparan senyumnya mampu menghangatkan dan mengakrabkan suasana.

Seperti dilansir Glamour, wanita memilih pria yang tepat, salah satunya pria dengan selera humor tinggi. Mereka menggangap pria dengan selera humor tinggi bisa membuat cerita cinta yang terjalin terasa menyenangkan.

Tidak membosankan

Kebanyakan wanita sependapat, pria yang memiliki selera humor, pikirannya dipenuhi dengan ide-ide segar. Pembicaraan yang terangkai akan diwarnai suasana santai dan tidak kaku. Berlama-lama dengannya tak akan membuat Anda jenuh. Apa pun topik obrolan yang dia lontarkan akan selalu menarik untuk Anda.

Ungkapan cinta romantis

Wanita menyenangi ungkapan cinta Anda lewat rayuan dan cara mesra, seperti puisi dan lagu romantis. Menurutnya, pria dengan selera humor tinggi akan dapat mengungkapkan cintanya dengan cara-cara romantis.

Lukisan wajah

Jika Anda seorang pria yang memiliki kreativitas tinggi diharapkan mampu melukiskan wajah pasangan dalam guratan lukisan. Wanita akan merasa tersanjung dengan kejutan dari diri Anda berupa lukisan wajahnya yang dibuat oleh tangan Anda sendiri. Berikanlah sebagai bentuk kejutan di hari ulang tahunnya. Hatinya akan semakin terjerat pada Anda.

Tidak ada komentar: