Halaman

Jumat, 10 April 2009

Tips Jadikan Hubungan Makin Istimewa

HUBUNGAN yang terjalin lama sering kali tidak lagi menyenangkan dan menarik untuk dijalani . Ujung-ujungnya, hubungan harus berakhir pada kata putus ataupun perceraian.

Karena lamanya hubungan yang telah dibina, Anda mungkin lupa kapan terakhir kali kencan ke luar rumah dengannya. Untuk itu, siapkanlah satu hari khusus untuk pergi kencan di tempat dan suasana romantis.

Itu mungkin salah satu hal yang bisa Anda coba untuk menghangatkan hubungan dengan pasangan. Cara lainnya, masih banyak yang bisa Anda lakukan. Untuk itu, berikut adalah beberapa hal yang dapat membuat hubungan di antara pasangan yang sudah mulai merasa jenuh kembali hangat kembali, seperti yang dilansir pada Askmen.

Menemukan hal baru

Cara terbaik membuat hubungan tetap langgeng adalah dengan melakukan hal-hal kecil bersama-sama. Sebisa mungkin temukan hal baru bersamanya, sehingga hubungan lebih berwarna. Misalnya, mengambil kelas masak bersama sambil mempraktikkan resep-resep yang didapat, mengikuti kelas yoga, atau bahkan ikut kursus menari. Dengan hal-hal baru dalam hubungan, setiap hari yang Anda lalui akan lebih menyenangkan dan membuat jantung berdegup sambil bertanya-tanya dalam hati, "Besok apalagi hal baru yang akan aku lakukan bersamanya?"

Menghadirkan orang ketiga

Jangan salah dulu, yang dimaksud di sini orang ketiga dalam hubungan Anda bukan selingkuhan, namun seorang bayi. Hadirkan seorang bayi dalam kehidupan rumah tangga Anda untuk memberi nuansa baru. Jika belum menikah, Anda berdua dapat memelihara seekor binatang peliharaan sebagai wujud cinta kasih untuk dirawat bersama.

Mencoba hal baru di ranjang

Tentu sangat membosankan apabila setiap kali bercinta, Anda melakukannya dengan cara, gaya, dan posisi yang sama. Untuk itu, ada baiknya Anda selalu memberikan variasi berbeda saat beraksi di ranjang. Baik pada awal bercinta, tahap klimaks, hingga sesudahnya. Lakukan pula hal baru di luar urusan ranjang, menyiapkan sarapan pagi untuk pasangan di tempat tidur dengan sekuntum mawar putih.

Berikan kunjungan kejutan

Rutinitas pekerjaan Anda dan pasangan tentu sangat melelahkan, berilah dia kejutan dengan mendatangi kantornya saat jam makan siang. Tentu akan lebih menyenangkan jika Anda membawakannya makan siang yang Anda masak sendiri.

Mendatangi tempat baru

Anda tentu sudah bosan setiap hari datang ke tempat yang sama, rumah, kantor, rumah orangtua, restoran langganan keluarga, dan lainnya. Sesekali Anda dan pasangan perlu mengunjungi tempat baru. Atau bisa juga mendatangi tempat lama, tapi dengan kegiatan baru, misalnya mengunjungi air terjun di hari biasa saat keadaannya sepi. Kalau keadaan memungkinkan, Anda dapat bereksperimen melakukan aksi bercinta di bawah air terjun.

Berikan hadiah

Tidak perlu menunggu hari ulang tahun untuk memberinya sebuah hadiah. Tidak juga harus hadiah mahal untuk mengejutkannya, cukup dengan kartu ucapan "I Love You" atau sekotak cokelat sudah dapat membuatnya tersenyum simpul karena senang akan kejutan yang Anda berikan

Tidak ada komentar: