Halaman

Kamis, 01 November 2018

KATA BUAT ALMARHUM AYAH


I miss you so much dad..




Ayah nyaman kan disana? Disini berbeda tanpa ayah. Aku tapi akan kuat gak mau buat ayah disana sedih :)

ayah sudah bolehkah aku bilang rindu? rindu tawamu, nasuhatmu, senyummu, candamu..

cinta yang sangat aku rindukan. sosok yang sangat aku ingin jumpa. ayah..

seromantis cinta seorang ayah yang walaupun milyaran mil jauhnya jarak terpisah tetap bisa dirasakan oleh putrinya..

ayah adalah sosok yang akan lebih sedih dan terluka darimu saat dia tau kamu sedang bersedih..

Untuk semua ayah yg berjuang untuk keluarganya, untuk ayah yg memberikan suri tauladan yg baik bagi anak2nya semoga engkau diberi kesehatan.

Cinta seorang ayah mampu menguatkan anak nya. sesulit apapun..

ayah tidak ada kata yang lebih manis yang dapat menggambarkan manisnya cintamu untuk anak anakmu ini..

waktu begitu cepat berlalu ya yah. gak kerasa ayah udah pergi lama. tapi kenangan kita abadi di hati aku yah..

ayah, kelak ketika aku sudah dewasa dan menjadi orang tua. aku akan menjadi orang tua yang baik seperti dirimu..

teringat masa kecilku, kau peluk dan kau manja. indahnya saat itu...

tanpa ayah seperti hidup yang sangat sulit. ingin sekali bercerita padamu ayah..

seandainya waktu bisa diputar aku ingin lebih banyak lagi menghabiskan waktu bersamamu ayah..

ayah, aku cuma ingin menjadi anak yang terbaik untukmu..

aku selalu ingat saat engkau berkata betapa engkau menyayangiku waktu aku kecil. dan kini aku benar2 butuh rasa sayang itu ayah..

dad how are you? I miss you so much..

ayah seandainya engkau disini. aku sungguh ingin menceritakan banyak hal padamu..

Ayah ku rindu pada ayah, tapi kerinduan hanya lah tinggal kerinduan dan aku sekarang banyak menanggung beban.

Ayah dalam hening sepi ku rindu

Untuk teman2 yang masih memiliki ayah disisi kamu, sayangi dia beri ia kasih sayang sepenuh hatimu sebelum ia pergi untuk selamanya :')

Ayah datanglah kemimpiku, aku ingin memeluk mu ayah

Menyesal rasanya dulu aku selalu mengabaikan dan tidak mengindahkan semua hal dan nasihat yang ayah berikan padaku


Ayah tangisku menyimpan seribu doa terbaik untuk mengiringi kepergianmu

Semoga ayah di tempatkan di tempat yang terbaik di alam sana.

Ayah... kan ku jaga setiap nasehatmu. Di setiapnafas ku Di relung hati akan ku hangatkan namamu

Andai waktu dapat di ulang, aku hanya ingin mengucapkan 'Aku Sayang Ayah'. Namun sepertinya itu tidak mungkin dapat terjadi.

mengapa ayah meninggal kan aku?? apakah ayah tidak sayang padaku?

ayah aku rindu pada mu, aku sayang pada mu, aku cinta pada mu, dan aku tak bisa melihat ayah lagi 

andai engkau ada menemani hari hari ku, hidup ku akan terasa lebih sempurna dengan ada nya dirimu ayah

Disaat malam hari ku tatap bintang dan bulan yang menerangi bumi, disaat itu pula aku teringat akan dirimu ayah

ayah, aku rasa sunyi sejak kehilanganmu di dunia ini..

kerinduan yang abadi dan tidak pernah sampai ke pemiliknya rindu kepada sosok ayah yang sudah tenang di surga..

mungkin cuma dalam mimpi bisa bercerita banyak hal seperti dulu ya pah? papah pasti disana kesepian juga ya pah kayak aku disini

ya Allah izinkan aku bahagiakan dia, meski dia telah jauh. biarkanlah aku berarti untuk dirinya. oh ayah..

kenapa hidup terasa sulit saat kau tak lagi disini. i need you pah..

Tidak ada komentar: