Halaman

Jumat, 02 November 2018

Terimakasih Kepada Ayah



ayah terimakasih sudah bekerja keras demi senyum anakmu ini. maaf aku belum sempat membahagiakanmu tapi aku janju akan membuatmu bangga :)


 ayah terimakasih kau beri aku cinta..

ayah, malaikat dunia dan akhiratku. terimakasih selalu mengajarkanku untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap harinya..


ayah terimakasih udah menjadi ayah yang baik

ayah terima kasih sudah mendidik aku dan mengajarkan aku agama dengan baik. tanpa ayah aku mungkin gak bisa seperti sekarang

ayah ribuan terimakasih tak akan mampu membalas semua jasamu untukku..


ayah terimakasih semoga capek dan lelahmu hari ini demi keluarga dibalas di surga nanti ya yah..

ayah terimakasih buat semuanya. cinta tulus dan tanpa syarat darimu lah yang membuat  saya bisa sepertisekarang ini..

Ayah terimakasih sudah mengajarkan aku bagaimana menjadi manusia yang baik dan bagaimana cara menjalani hidup yang sebenarnya <3 o:p="">

ayah terimakasih untuk semua nasihat dan pengorbananmu untukku. me love you ??

Tidak ada cinta setulus dan semurni cintamu ayah, terimakasih untuk semua hal indah dan terbaik yang engkau berikan untuk anakmu ini

Tidak ada komentar: