Halaman

Jumat, 02 November 2018

Sayang Sama Ayah


kenangan terindah dalam hidup adalah kenangan dimana aku menghabiskan banyak waktu bersamamu, ayah..

ayah, aku berjanji aku akan sukses dan membuat ayah tersenyum bangga..

ayah, setiap detik bersamamu adalah hal terbaik dalam hidup. seandainya waktu bisa diulang..


ayah, tak ada satupun yang bisa menggantikan sosok ayah di hati aku. aku sayang ayah lebih dari apapun..

Bentuk kasih  sayang anak kpd ayah mungkin bisa diwujudkan dgn berbagai hal. Tapi itu tak bisa lagi untuk aku rasakan

ayah impian aku cuma mau buat ayah bangga punya anak seperti aku.

ayah engkau adalah sosok yang paling aku banggakan dan jadi motivasi hidup aku. semoga aku bisa menjadi anak yang membanggakanmu.

cinta terbaik, tulus dan sangat indah. cinta seorang ayah kepada anaknya. 

ayah aku sayang ayah melebihi apapun karna aku tau cinta terdalam untukku hanya darimu ayah. terimakasih buat semua hal terbaik ini ayah

Ayah selalu berusaha keras membahagiakan keluarganya sesulit apapun dia lakukan demi senyum anak-anaknya..

hal terbaik, kenangan terbaik, adalah saat aku menghabiskan masa kecil dan membuat banyak kenangan bersama ayah..

menjadi anak ayah aku sungguh bangga dan bahagia sekali. dan aku juga akan membuat ayah bangga punya anak seperti aku. aku janji yah..

hati rasanya tenang bila mengingat semua nasihat baik dari ayah. semua akan baik - baik saja karena saya tau saya anak ayah yghebat. love you yah

ayah selalu menjadi penyemangat dan pelindung aku!


Tidak ada komentar: