Halaman

Jumat, 02 November 2018

Rindu Buat Ayah


ayah bolehkah aku bertemu sebentar saja? kemarin aku tak sempat bilang betapa aku tidak bisa hidup tanpamu yah..

bagaimana bisa aku tidak merindukanmu ayah ketika semua jalan yang aku lewati dan semua hal yang aku lihat penuh dengan kenangan kita 

ayah, aku kangen..

setiap hari aku nangis sampai lelah dan tertidur tapi papah tak kunjung datang walaupun cuma dalam mimpi. papah kenapa gak mau ketemu aku

saat aku sudah mampu membuatmu tersenyum bangga. aku bahkan tidak lagi bisa melihat senyummu. I miss you so much..

ayah aku sangat menyayangimu dengan segala keterbatasanku..

kalo ngerasa abis disakitin dan diperlakukan dengan tidak baik sama orang lain pasti jadi rindu papah. ingin mengadu. ingin memeluk papah..

sosok yang selalu membuat saya merasa semua hal akan baik baik saja. sosok yang selalu menenangkan hati. ayah

ayah aku sungguh rindu. ingin mendengar suaramu. ingin menceritakan banyak hal rumit yang rasanya aku tak mampu jalani.

tidak ada peluk yang bisa menenangkan selain pelukan ayah. tidak ada nasihat yang melegakan selain nasihat ayah..

Tidak ada komentar: